Rabu, 28 November 2012

Hangatnya Instagram

Hangatnya Instagram

Pernah merasakan kehangatan gambar ini ... ?

http://www.nightandday.gr/index.php/tag/instagram-2/
Atau ini ?  
http://popupcity.net/2011/01/instagram-as-a-marketing-tool/

Yap, benar sekali ini adalah gayanya foto pada i phone dengan sentuhan hangat instagram. Dimana kita bisa merasakan perbedaan warna yang dihasilkan oleh Software unik ini. Baik kamera maupun software editingnya (instagram) sama uniknya. 
Kini saya mencoba mengejar kehangatan instagram itu melalu Photoshop saya menggunakan beberapa fitur yang ada pada photoshop.
www.fotofoliofabian.wordpress.com
Ini gambar yang dikeluarkan dari kamera Dslr saya, Nikon D3100. Sangat jauh bila kita lihat, pada gambar saya terasa tegas dan panas. Namun setelah saya set beberapa curva, brigness and contrast dan levelnya, maka gambar bisa manjadi seperti ini : 
www.fotofoliofabian.wordpress.com
Bagaimana kelihatannya ? 
Iya, memang terlihat lebih hangat dan sendu. Terkesan old school, vintage but inilah instagram. Mungkin hanya mendekati tapi saya rasa dekat sekali. 
Mau lihat perbedaannya lagi ? 
Oke saya upload satu kasus lagi  ... 
www.fotofoliofabian.wordpress.com
www.fotofoliofabian.wordpress.com
Yap, yap yap ... ini versi editing saya via photoshop. 
Bagaimana menurut Anda ? 
Salam Kreatif,

Royan Royhan 

0 komentar:

Posting Komentar

//Neon Lights Text II by G.P.F. (gpf@beta-cc.de) //visit http://www.beta-cc.de //Visit http://www.dynamicdrive.com for this script var message="Terimakasih atas kunjungan anda salam blogger . . .!" var neonbasecolor="gray" var neontextcolor="yellow" var neontextcolor2="#FFFFA8" var flashspeed=100 // speed of flashing in milliseconds var flashingletters=3 // number of letters flashing in neontextcolor var flashingletters2=1 // number of letters flashing in neontextcolor2 (0 to disable) var flashpause=0 // the pause between flash-cycles in milliseconds ///No need to edit below this line///// var n=0 if (document.all||document.getElementById){ document.write('') for (m=0;m'+message.charAt(m)+'') document.write('') } else document.write(message) function crossref(number){ var crossobj=document.all? eval("document.all.neonlight"+number) : document.getElementById("neonlight"+number) return crossobj } function neon(){ //Change all letters to base color if (n==0){ for (m=0;mflashingletters-1) crossref(n-flashingletters).style.color=neontextcolor2 if (n>(flashingletters+flashingletters2)-1) crossref(n-flashingletters-flashingletters2).style.color=neonbasecolor if (n

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews